Valentine's Day Pumping Heart

Minggu, 22 November 2015

Pergilah Kau Masa Laluku

PACARAN?
Iya aku mengenalnya.
Bahkan aku pernah melakukannya.
Menjalin suatu ikatan tanpa restu dariNya.
Dan akhirnya kini ku kehilangan semuanya.
Dulu setiap hari selalu ada yang menemaniku dalam kondisi apapun.
Namun kini semuanya telah berbeda.
Tak ada lagi kisah romantis yang ku dapatkan.
Tak ada lagi yang menemaniku setiap saat.
Tak ada lagi tangan yang mengahapus air mataku dikala ku menangis.
Tak ada lagi pundak yang selalu ada untukku bersandar dikala ku terpuruk.
Tak ada lagi istilah malam minggu.
Tak akan pernah ada lagi.
Namun suatu saat nanti aku yakin aku akan mendapatkan cinta sejati.
Cinta yang ditakdirkan untuk bersamaku.
Cinta yang sudah tersusun didalam lauhul mahfudzNya.
Cinta sejati yang akan menjemputku saat ini sedang tak bersamaku.
Namun cinta sejati tak akan menghianati seperti yang ku jalani dulu.

Kini ku tinggalkan semua hal yang berhubungan dengan pacaran.
Ku lakukan semua ini semata-mata hanya untuk mendapat ridho dari Allah.
Walaupun sikapku belum sepenuhnya seperti wanita shalihah, namun ku mencoba merubah diri dari hal yang terkecil.
Jikalau jodoh adalah cerminan diri ini, ku mohon berilah jodoh yang terbaik untukku walaupun aku tau aku bukanlah wanita yang terbaik.
Ya Allah temani aku dalam hijrahku ini.
Karena hanya denganMu-lah kini yang dapat membuatku tak menangis lagi.
Jadikanlah aku sebagai wanita yang selalu rendah hati jikalau suatu saat nanti menemukan kebahagiaan dariMu.
Jadikanlah aku wanita yang selalu bersabar dalam setiap ujian.
Dan jadikanlah aku wanita yang pandai bersyukur dalam hal apapun.

"Dunia adalah perhiasan. Dan sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita shalihah." (HR. Muslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar