Valentine's Day Pumping Heart

Selasa, 11 Maret 2014

First my post

Assalamu'alaikum
Hai teman-teman pembaca setia blog saya ini. Biar nggak kaku,karena saya masih muda banget jadi pakai bahasa yang santai aja,hehehe. Ada pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang". Jadi kali ini aku akan sedikit memperkenalkan diri  hingga bulan  maret 2014 ini. Dan seterusnya siapa yang tahu.. Iya endak ???
Langsung saja deh. CEKIBROT.

Perkenalkan namaku KHUSNUL KHOTIMAH akrab dipanggil Khotim. Saat ini aku duduk dikelas XI-IPA disalah satu Islamic Senior High Shcool (MAN Surabaya). Aku punya cita-cita yang beneran ngeharusin aku cari ilmu,tapi disamping itu aku suka banget sama musik. I'm very love music.
Semoga blog ini bisa sedikit membantu teman-teman.jangan bosen main ke blog aku ya..

Mungkin cukup segitu aja perkenalan dirinya. Maaf kalo ada kalimat yang kurang berkenan dan jika ada yang tanya tentang aku,bisa komentar dikolom bawah ini hehehe.
Wassalamu'alaikum

2 komentar: